perjalanan ke dieng wonosobo

perjalanan ke dieng wonosobo - Hallo pengunjung Goresan Blog, apakabar hari ini..? Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan sebuah artikel yeang ber judul perjalanan ke dieng wonosobo, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : perjalanan ke dieng wonosobo
link : perjalanan ke dieng wonosobo

Baca juga


perjalanan ke dieng wonosobo



Demikianlah Artikel perjalanan ke dieng wonosobo

Sekianlah postingan perjalanan ke dieng wonosobo kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan perjalanan ke dieng wonosobo Sumber dari https://nushs06105.blogspot.com/2012/04/perjalanan-ke-dieng-wonosobo.html

dieng wonosobo

kenalin,, nama gue prasetyo wijayanto,bisa dipanggil tyo, pras, maupun phewe, pakdhe juga boleh..... 
asal gue dari karangayar, tepatnya kebakkramat, gue masih kuliah disalah satu perguruan tinggi negeri surakarta, dibidang kesehatan.... masih semester 6 (pdhal dah mau lulus)....
di blog pertama ini gue mau ngasi tau tempat bagus di wonosobo, dieng tepatnya,,,, gue ke sana sama seorang teman kuliah dan kita berangkat dari solo sudah siang, alhasil sampai dieng pun sudah sore,, dan perjalanannya pun cukup menguras tenaga gue, pake motor matic lagi,,,hadeh, tapi asik deh pokoknya,,, banyak cerita,, dari motor mogok, ampe berteduh dulu pas ujan turun, tanya kesana kemari, sampe makan di pelataran alun2 wonosobo yg siip bgt tempatnya,,,, nih fotonya, sori g bgtu jelas,hp masih monokrom,,hehehe
-alun alun wonosobo-

nah,,, selain mampir makan di alun alun wonosobo,, gue sempet ngobrol sama pedagang disitu, dan bahasanya pun sudah lucu menurut gue, ngapak ngapak kepiye ngnolah...hehe
setelah selesai makan, perjalanan gue lanjutin dan alhamdulillah, waktu itu sedang cerah,,,, setelah sampai dieng gue sama temen gue memutuskan untuk menuju satu tempat aja, karena udah sore sih,, tempatnya candi arjuna, disana pun masi banyak orang yg dateng padahal udah sore gtu. dan beruntungnya lagi, yg jaga tiket masuk udah pulang, jdi gue bebas masuk tnpa dikenain biaya,,,hehehe 
nih fotonya waktu di candi arjuna,,,,

 -prasasti yg nandatangin jero wacik-


 -nih candi candinya-



-dari pojokan nih-

sampai lupa,,,, nih temen yg berkelana sama gue ke dieng... please welcome,,, Seto...

yah,, itu dia orangnya,,,, moga moga aja pacarnya nggak tau, soalnya dia g pamit sih sama pacarnya....hahahaha

udah,, segitu dulu aja dari gue,,, belom ada pencerahan lagi buat nulis disini,, kapan kapan gue critain lagi perjalanan hidup gue,,, masih numpuk banyak nih,, tpi nunggu ada pencerahan dulu ya,,,, see u next time....
cintailah wisata indonesia.... 
salam smokers.... ^_^ V

0 Response to "perjalanan ke dieng wonosobo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel