perpisahan terakhir dg Kosan *basecamp*

perpisahan terakhir dg Kosan *basecamp* - Hallo pengunjung Goresan Blog, apakabar hari ini..? Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan sebuah artikel yeang ber judul perpisahan terakhir dg Kosan *basecamp*, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : perpisahan terakhir dg Kosan *basecamp*
link : perpisahan terakhir dg Kosan *basecamp*

Baca juga


perpisahan terakhir dg Kosan *basecamp*



Demikianlah Artikel perpisahan terakhir dg Kosan *basecamp*

Sekianlah postingan perpisahan terakhir dg Kosan *basecamp* kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan perpisahan terakhir dg Kosan *basecamp* Sumber dari https://nushs06105.blogspot.com/2012/09/perpisahan-terakhir-dg-kosan-basecamp.html
selamat datang lagi (: , baru sempet ngeblog lg setelah sekian lama ga ngeblog nih,,, kangen jg *peluk blog* ya mungkin karna cuman disini gue  curhat, ga  papalah. ehm,, tadi siang gue pergi ke salah satu kosan skaligus office dan basecamp gue dan temen2 gue, dan ternyata inilah hari terakhir gue sama temen2 gue berkumpul disitu, kosan nya udah ga dipake. sempet nostalgia bentar tentang semua kenangan yg terjadi dikos tersebut, dan emang sangat bikin kangen banget *usap air mata* , semua kehidupan seru gue dimulai dari situ sama temen2 gue, tentunya sama mantan gue juga dulu, really miss that moment, ya udahlah, semoga aja persahabatannya sampai akhir hayat, meskipun udah ga ada basecamp lg. Di dinding kosan yg dulunya ada gambar dan coretan2 yg penuh kenangan, sekarang udah ga ada dan udah dicat ulang, selamat tinggal kenangan,takkan gue lupakan, walaupun kemana gue pergi. Yg pernah gue lakuin di kosan itu sangat terkenang men, semua hal yg baik maupun sampai mabok pernah gue lakuin disitu,, *gila aja gue* tp yg ga pernah berubah dari kosan cuman kartu remi yg masih tertata rapi dalam tempatnya,kartu yg gue dan temen2 gue mainin kalo pada bosen, yah mudah2an aja pada bisa kumpul lg. gue tadi sempet foto jg terakhir kalinya ada disitu, laen kesempatan bakal gue upload... okeh, segitu dulu deh, walau cuman dikit tpgue lega bisa nulis disini (:  semoga aja tetap dikenang
byeee

0 Response to "perpisahan terakhir dg Kosan *basecamp*"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel