#Dalam Diam#

#Dalam Diam# - Hallo pengunjung Goresan Blog, apakabar hari ini..? Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan sebuah artikel yeang ber judul #Dalam Diam#, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Hartoyo aja, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : #Dalam Diam#
link : #Dalam Diam#

Baca juga


#Dalam Diam#



Demikianlah Artikel #Dalam Diam#

Sekianlah postingan #Dalam Diam# kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan #Dalam Diam# Sumber dari https://nushs06105.blogspot.com/2018/09/dalam-diam.html
Assalamualaikum.Wr.Wb ???...
Salam sejahtera buat kita semua...
Apa kabar para pembaca ku semua dimana pun kalian berada....
Mudah-mudahan kalian selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan TUHAN   yang maha esa..... Amin
baik lah kali ini saya akan membahas arti kulasi dari kata diam yang menurut saya bila kita banyak bicara menimbul kan dua anggapan antara senang dan benci, mengapa bisa demikian  karena belum tentu walau kita banyak bicara sekali pun akan didengar bahkan bisa-bisa kita gak di anggap , tapi baik lah sekarang kita bukan mencari pembenaran diri atau kita mau di hargai dari arti kita diam, karena mereka pasti mengganggap kita tak bisa atau bodoh tak masalah tentu nya kan karena kita bisa berkata ketika kita telah sampai puncak nya dalam kita mendaki gunung yang tinggi, kita bisa berkata kepada  mereka meski aku tertatih dan aku terjatuh untuk mencapai tujuan yang sama ini dan bahkan aku tertinggal sangat jauh sekali dengan kalian tapi setidak nya aku pun bisa mencapai nya...
Oke para pembaca ku sekalian simpul kan dan arti kan karena tentu nya sahabat pembaca ku lebih memahami semua.....
Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya atas antusias sahabat pembaca ku karena begitu sudah ramai nya sahabat pembaca ku yang sudah sudi meluangkan waktu nya untuk mengunjungi blog ini....saya bukan lah siapa-siapa tanpa kalian semua para pembaca ku di mana pun kalian berada saya ucap kan banyak terimakasih...
Ahir kata saya ucapkan,wassalamualaikumWr.W

hartoyoaja.blogspot.com

0 Response to "#Dalam Diam#"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel