Dibalik gelap pastilah ada terang.

Dibalik gelap pastilah ada terang. - Hallo pengunjung Goresan Blog, apakabar hari ini..? Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan sebuah artikel yeang ber judul Dibalik gelap pastilah ada terang., penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Hartoyo aja, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : Dibalik gelap pastilah ada terang.
link : Dibalik gelap pastilah ada terang.

Baca juga


Dibalik gelap pastilah ada terang.



Demikianlah Artikel Dibalik gelap pastilah ada terang.

Sekianlah postingan Dibalik gelap pastilah ada terang. kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan Dibalik gelap pastilah ada terang. Sumber dari https://nushs06105.blogspot.com/2018/11/dibalik-gelap-pastilah-ada-terang.html


Assalamualaikum wr wb.
Bagaimana dengan kabar para Pembaca sekalian yang ada dimanapun Sampai Di Ujung penjuru dunia.
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita dan kisah sesuai dengan tema dan judul blog kita yaitu blog perjalanan hidup.
Sudah lama rasanya saya sebagai Penulis tidak menyapa para pembaca aku yang selalu setia menantikan update-an cerita atau kisah yang memang dipetik dari kejadian kejadian sehari-hari.
Baiklah para pembaca aku disini saya sebagai penulis akan mengangkat cerita atau kisah yang memang benar-benar terjadi di kehidupan sehari-hari tanpa rekayasa yang berjudul di balik gelap pasti ada terang..
Terkadang kita merasa lemah bahkan merasa paling rendah di titik yang paling terendah ketika kita dihadapkan pada masalah demi masalah yang tidak akan mungkin kita akan mengetahui masalah itu kapan akan datang.
Terasa hilang kepercayaan diri karena kita merasa terpojokkan oleh keadaan yang memang tak dapat di kompromi lagi yah sambil menghela nafas yang panjang seakan lutut lutut bergetar tak sanggup menopang untuk melangkahkan kaki karena begitu berat beban yang memang sulit untuk dipikul dan bahkan tiada tempat untuk membagi dan berbagi keluh kesah yang terasa sesakkan dada.
Para pembaca ku yang sangat aku sayangi dan sangat aku cintai di manapun kalian berada.
Baiklah kita kembali ke topik yang di atas dan melebarkan Sketsa Sketsa kisah agar menjadi cerita atau kisah yang bisa menjadi gambaran untuk para pembaca aku sekalian.
Hidup memang penuh dengan liku-liku dan penuh dengan perjuangan dan semua itu tak semudah kita membalikkan telapak tangan kita dan tak seindah syair syair lagu-lagu yang indah terdengar tapi dari kebalikan itu semua kita selalu untuk bersabar dan ditekan untuk selalu memperjuangkan keinginan Keinginan kita, dan semua itu selalu tak seindah apa yang kita harapkan yah inilah namanya hidup lama hidup banyak dirasa manis dan asam menemani hari berganti hari bahkan pada titik pada hari ini saya sebagai penulis bisa bercerita dan sedikit berbagi pengalaman yang saya rasakan.
Teruslah semangat dan teruskan perjuangan hidup ini yang kita tidak akan pernah tahu di mana batas waktu dan rentan waktu yang telah menjadi garis kehidupan kita masing-masing maka dari itu teruslah langkahkan kaki Walau terasa berat dengan beban kita masing-masing.
Seperti biasa para pembaca akulah yang mengartikan dari kisah-kisah yang tertuang menjadi tulisan di atas karena saya yakin saya bukan siapa-siapa sang pembaca lah yang lebih memahami semuanya.
Petiklah dan ambil hikmahnya.
Para pembaca aku sekalian yang di manapun kalian berada saya ucapkan beribu-ribu Terima kasih yang tidak terhingga atas kunjungan Kalian semua pada hasil karya tulis saya dan saya tak bisa membalas semua ketulusan dan kebaikan dan keikhlasan para pembaca aku sekalian karena tanpa kalian semuanya Saya bukan siapa-siapa karena buat apa saya banyak-banyak menulis tanpa ada pembaca yang mengunjungi blog saya dan kalian semuanya bisa juga berkunjung ke blog saya yang satunya yaitu blog campuran Toyo Revolution di sana juga banyak cerita-cerita yang perlu para pembaca aku mengetahui dan bisa meluangkan waktu untuk melihat karya tulis saya yang sama dengan karya tulis saya yang di blog ini.
Akhir kata dari saya buat para pembaca aku sekalian wassalamualaikum wr.wb.

0 Response to "Dibalik gelap pastilah ada terang."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel