candi gedongsongo

candi gedongsongo - Hallo pengunjung Goresan Blog, apakabar hari ini..? Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan sebuah artikel yeang ber judul candi gedongsongo, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : candi gedongsongo
link : candi gedongsongo

Baca juga


candi gedongsongo



Demikianlah Artikel candi gedongsongo

Sekianlah postingan candi gedongsongo kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan candi gedongsongo Sumber dari https://nushs06105.blogspot.com/2012/07/candi-gedongsongo.html
haalllooo lagi,, akhirnya gue bisa lanjutin tulis blog ini,,, lama dah gak liat dan ngeposting,, kangen juga,,, hehe okeh, kali ini gue mau share tentang perjalanan gue ke candi gedong songo beberapa waktu yg lalu, ni tempat berada di daerah salatiga, bandungan kalo gak salah. gue kesana bersama teman2 gue yg sering maen sama gue, udah gak asing lagi kan, diwaktu itu kita sedang sibuk2nya PKMD (tugas dari kampus) tp jg disempet sempetin maen juga akhirnya. eehhmm, kalo gue disuruh balik lg ketempat ini, jujur aje gue lupa,,,hahaha maklumlah buta arah gue. candi gedong songo ini merupakan komplek candi yang berada diatas bukit, berjumlah 9 candi yg letaknya ajegile jauhnya, gempor ni kaki berkeliling candi, nih sedikit gambaran candinya
oia,, kalo lo capek, bisa kok naek kuda berkeliling, tp kyknya jg agak mahal,sekitar 30-50 ribu deh,, lumayan kan,,, beberapa spot yg bagus buat foto ada juga nih
gaya gue waktu jadi model nih,, keren kan,,, hohoho
nih yang paling asik, ada pemotretan di bukitnya, modelnya waktu itu naek kuda buat keatas, dan sempet senyum sama gue, oh,, mak cles deh rasanya,,hahaha
ni spot paling yahud buat foto broohhh.... tapi ya capek juga buat nyampe kesini,
udah segitu dulu aje tentang ni perjalanan ke candi gedong songo, smoga jadi referensi tempat maen yg asik buat lo smua,,, seee ya

0 Response to "candi gedongsongo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel