pantai sepanjang

pantai sepanjang - Hallo pengunjung Goresan Blog, apakabar hari ini..? Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan sebuah artikel yeang ber judul pantai sepanjang, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : pantai sepanjang
link : pantai sepanjang

Baca juga


pantai sepanjang



Demikianlah Artikel pantai sepanjang

Sekianlah postingan pantai sepanjang kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan pantai sepanjang Sumber dari https://nushs06105.blogspot.com/2012/07/pantai-sepanjang.html
hai ,,gue balik lagi di hari pertama bulan puasa ini,,,, semoga aja puasa kali ini full dan gak bolong,,,aminn,, oke, gue mau cerita tentang pantai yg gue datengin bulan lalu sama temen2 gue, namanya pantai sepanjang dan krakal,,, yg asik tuh sepanjang men, lo bisa maen ampe ketengah, dan serulah pokoknya.... gue kesana tumben tumbenan ini pake mobil (tapi nyewa) agak berat diongkos jg sih,, tp gak papalah asik jg kok. jarang pergi pergi pake mobil alhasil kita pun nyasar, tp sempet balik ke jalan yg benar(alhamdulillah dah sadar) beda rasanya sama pake motor, lebih bisa free aja. ehhm, kita punya sopir jadi gak perlu nyetir sendiri (pacar temen gue. anggota pplisi lg)hahaha, tp masih aja gak tau jalan,heran gue -__- . ini nih pantainya...
nih pas ditengah pantainya,, baguskan...hehehe
nih mobil yang dipake,, gaya dulu ahh..hihihi
yahh segitu dulu aje deh,,, koneksinya sakit ini,,, bikin gondok *aaarrrgg* bye bye,, sampai ketemu lagi dicerita selanjutnya

0 Response to "pantai sepanjang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel